Nurul fadlilah_NHW2_Kudus

Bismillahirrohmanirrohim
Cheklist indikator profesionalisme perempuan
Menyandang peran sebagai seorang istri dan ibu ternyata tidaklah mudah. Mengasah ilmu secara terus menerus ternyata sangat dibutuhkan. Komitmen yang tinggi untuk terus memperbaiki diri harus terus dipupuk. Dan yang sangat penting adalah konsistensi untuk melakukan hal2 yang baik, sebaik apapun planning yang saya buat, akan sia2 tanpa adanya konsistensi. Semoga saya bisa konsisten melaksanakan cheklist indikator profesionalisme perempuan yang akan saya buat berikut ini:
A. Sebagai Diri sendiri
1. sholat tepat waktu ( 1 bulan)
2. Sholat sunah qobliyah dan ba'diyah(1 bln)
3. Membaca Alqur'an dan maknanya (minimal 1 hal perhari) ( 1 bln)
4. Sholat tahajud dan dhuha setiap hari (1bln)
5. Membaca buku pengembangan diri(2 hal sehari) (1 bln)
6. Olahraga ringan setiap pagi selama 10 menit (1 bln)
7. Menulis baik dibuku diary maupun blog sebagai bentuk refleksi diri

B. Sebagai istri
1. Memasak untuk seluruh keluarga, selesai max jam 8 pagi (1bln)
2. Pekerjaan RT slsi max jam 9 pagi (1 bln)
3.Berdiskusi dengan suami ttg anak, pekerjaan, dll setiap hari
4.menyiapkan vitamin untuk suami setiap selesai makan

C. Sebagai ibu
1. Menyiapkan rencana kegiatan harian anak selama 1 mgg(1bln)
2. No gadget saat bersama anak
3. Berkegiatab bersama anak mulai jam 9 pagi - jam 4 sore
4. Mendongeng sebelum tidur
5. Membaca buku parenting (min 2 hal sehari (1 bln)

Semoga saya bisa konsisten dengan planning yang saya buat ini. Aamiin

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Keinginan vs Kebutuhan

Sudahkah Memeluk Anak Hari Ini?

Belajar Berhitung 1 -5