Belajar Public Speaking

Di pekan ke 4 kelas ulat, saya mencoba mencicipi ilmu lain,  yaitu public speaking.
Berkaitan dengan kesukaan saya berbagi ilmu dan berbicara di depan banyak orang.  Maka ilmu ini harus saya pelajari.

4 hal kritis yang harus saya perhatikan berkaitan dengan public speaking adalah :
1. Image
2. Outfit dan make up
3. Gesture
4. Audience

3 hal yang harus saya atasi dalam public speaking yaitu:
1. Outfit
2. Demam panggung
3. Interaksi.

Selama kurang lebih 30 menit,  saya mendengarkan penjelasan yang mendalam tentang public speaking.  Sekarang tinggal prakteknya dong.  semoga dimudahkan.  Aamiin
Kudus,  11 Februari 2020

#janganlupabahagia
#jurnalminggu4
#materi4
#kelasulat
#bundacekatan
#buncekbatch1
#buncekIIP
#institutibuprofesional

🌳🍎🌳🍎🌳🍎🌳

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Keinginan vs Kebutuhan

Sudahkah Memeluk Anak Hari Ini?

Belajar Berhitung 1 -5