Melatih Diri Berpikir Positif, Agar Hidup Bahagia Dunia dan Akhirat.

Judul Buku: Terapi Berpikir Positif
Penulis: Dr. Ibrahim Elfiky
Cetakan 1: 2009
Penerbit: Zaman
ISBN: 978-979-024-193-0
Halaman: xiii + 347 hlm


Siapa yang tidak tahu manfaat berpikir positif. Kita semua pasti tahu dan ingin selalu berpikir positif. Namun, kenyataannya berpikir positif tidak selalu semudah membalikkan telapak tangan. Dr. Ibrahim Elfiky, seorang motivator muslim dunia melalui buku ini membantu setiap orang untuk mengenal kekuatan pikiran, cara kerjanya, dan cara mengaktifkannya dengan mudah, murah, dan efektif.

Buku ini terdiri dari lima bagian, yang menjelaskan secara rinci dan runtut tentang salah  satu potensi terbesar manusia yaitu pikiran. Bagian satu menjelaskan tentang kekuatan pikiran. Bagian kedua tentang berpikir negatif. Bagian ketiga tentang berpikir positif. Bagian keempat tentang strategi berpikir positif. Dan, bagian kelima tentang sepuluh wasiat berpikir positif. Meskipun bahasannya tentang pikiran, namun penjelasannya sangat mudah dimengerti. Disertai dengan contoh-contoh nyata pengalaman penulis sehingga lebih mudah diaplikasikan dalam kehidupan sehari-hari.

Di dalam buku ini, Anda akan menemukan kekuatan pikiran yang akan mengubah hidup anda lebih termotivasi. Juga, Anda akan lebih mudah mendiagnosis penyakit-penyakit pikiran dan cara mengobatinya. Selain itu, Anda juga akan mampu berpikir, bertindak, dan berkata dengan bijak. Banyak lagi manfaat yang akan kita peroleh setelah membaca buku ini.

Buku ini sangat layak dibaca oleh siapa pun, baik pelajar, pendidik, karyawan bahkan ibu rumah tangga sekalipun. Bacalah buku ini, agar Anda terbebas dari belenggu pikiran negatif. Dengan penuh semangat, percaya diri dan optimisme, Anda dapat memfokuskan diri untuk membangun masa depan yang lebih baik, bahagia dunia dan akhirat.
Kudus, 11 Januari 2019

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Keinginan vs Kebutuhan

Sudahkah Memeluk Anak Hari Ini?

Belajar Berhitung 1 -5