Bermain ke rumah mas rafa

Saat duduk bersama dikursi sambil melihat pemandangan dari jendela, tiba2 Raisa berkata,  "ayo ma, kita main kerumah dek fania sama mas rafa (anak teman mama), tapi mainnya sama ayah nggak sama mama aza". "Kenapa?", tanya saya. "Ya sama-sama tu lho ma malam2 sama ayah". "Oke, nanti kita sampaikan ke ayah ya". "Ya mama, jawabnya". Sore hari, saat ayah sudah pulang, Raisa mengungkapkan keinginannya untuk main ke rumah mas rafa. Ayah menyetujuinya, "oke insyaallah nanti kita kerumah mas rafa".
Sesuai janji ayah, selepas magrib setelah makan malam, kami bersiap2 kerumah mas rafa. Tak lupa kami belikan makanan kecil untuk mereka, yaitu martabak telur.
Setiba dirumah mas rafa, Raisa senang sekali bertemu mas rafa dan dek fania. Meskipun sedikit mengantuk karena siangnya hanya tidur sebentar, namun Raisa tetap semangat bermain bersama mas rafa. Sementara Rafifa sudah tertidur saat perjalanan ke rumah mas rafa. Malam itu, hanya sebentar saja kami bermain, karena Raisa merasa sudah mengantuk, jadi dia mengajak pulang. Bermain dan bersilaturahmi ke rumah teman adalah salah satu family time yang kami suka.
Kudus,  31 Maret 2017

#tantanganharike5
#level3
#myfamilymyteam
#kuliahbunsayiip

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Keinginan vs Kebutuhan

Sudahkah Memeluk Anak Hari Ini?

Belajar Berhitung 1 -5