Bermain menjad Hair Stylish

Saat saya sedang tiduran, Raisa memain2kan rambut saya. Lalu dia meminta saya duduk. Setelah saya duduk, Raisa kembali memainkan rambut saya, menggulung2 dengan remote tv. "Ca, kita main pura2 potong rambut yuk!", ajak saya. "Raisa ambil guntingnya ca ama sisir ya". Setelah mengambil gunting mainan dan sisir, Raisa mulai menyisir rambut saya dan pura2 mengguntingnya. "Ma, ini mau digunting kaya apa?", tanya Raisa. "Pendek aja ya ca". Ya mama. Rafifa juga asyik mengikuti kakaknya menyisir rambut saya. Malam ini Raisa belajar melalui bermain dominan menggunakan gaya belajar kinestetik, yaitu belajar dengan melakukan dan menyentuh.
Kudus, 27 April 2017

#tantangan10hari8
#level4
#gayabelajar
#kuliahbunsayiip

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Keinginan vs Kebutuhan

Sudahkah Memeluk Anak Hari Ini?

Belajar Berhitung 1 -5