Merapikan taman

Sore ini cuaca cerah sekali, kami berencana merapikan taman depan rumah. Karena Ayah belum pulang kerja, kegiatan ini hanya dilakukan mama, Raisa (3y6m) dan Rafifa (1y).

Beberapa hari sebelumnya, Ayah dan kung sudah membantu mengangkut batu2 ayakan pasir dari rumah titi. Hari ini, tugas mama dan Raisa untuk menata batu2 itu dan bunga dipot agar lebih rapi dan indah di pandang. Awalnya batu yang ada di karung dikeluarkan dan diratakan pakai cangkul, Raisa membantu mama mengambil sapu lidi untuk menyapu batu2 yang berserakan. Saat mama mulai menyapu, Raisa ingin membantu menyapu. Setelah semua batu diratakan dan bunga2 ditarus diatasnya, mama punya ide, agar taman terlihat lebih rapi lagi, mama mengambil beberapa sisa keramik untuk  di pecahkan menjadi serpihan2 kecil. Mama memukul keramik pakai palu besar, Raisa meminta palu itu dan ingin memukulnya sendiri. Setelah semua sisa keramik berubah menjadi serpihan2 kami tata di atas taman agar terlihat lebih rapi.

Beberapa kali Rafifa juga ingin ikut serta, tapi karena masih terlalu kecil, main tanah dulu aja ya...

Hari ini, kami senang sekali bisa bekerjasama merapikan taman. Taman memang belum betul2 rapi, insyaAllah akan dilanjutkan lain hari.
Kudus, 27 Maret 2017

#tantanganharike2
#level3
#myfamilymyteam
#kuliahbunsayiip

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Keinginan vs Kebutuhan

Sudahkah Memeluk Anak Hari Ini?

Belajar Berhitung 1 -5