Baju, Rezeki dari Allah

"Mama...kenapa bajunya cuma satu ma, kenapa adik nggak dibeliin?"
Begitu celoteh Raisa saat memilih baju sebelum tidur siang.

Beberapa hari yang lalu, kami mendapat kejutan. Sepulang dari rumah Titi, saya melihat tas kresek hitam yang berisi baju anak-anak. Setelah saya tanyakan kepada Kung, ternyata baju itu dari mbak Jihan. Oleh-oleh dari Bandung sebagai bentuk rasa terimakasih setelah beliau meminjam tas koper kami.

Kembali ke celotehan Raisa...

Saya jelaskan kepada Raisa bahwa baju itu adalah rezeki dari Allah.
Raisa masih bertanya, kenapa bajunya cuma satu? Kenapa nggak dua?
"Ya karena mbak Jihan belikannya cuma satu, kebetulan ukurannya pas buat Raisa", jawab saya
"Dibelikan satu atau dua tidak masalah, semuanya rezeki dari Allah", lanjut saya
"Ucapkan apa nak kalau dapat rezeki dari Allah?, tanya saya
"Alhamdulillah", jawab Raisa.
Kudus, 14 September 2017

#KuliahBunsayIip
#Tantangan10hari01
#Level8
#RezekiituPastiKemuliaanYangHarusDicari
#CerdasFinansial
#odopfor99days47

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Keinginan vs Kebutuhan

Sudahkah Memeluk Anak Hari Ini?

Belajar Berhitung 1 -5