Buku Favorit Rafifa

Di usianya yang ke 15 bulan, Rafifa sudah memiliki buku favoritnya sendiri. Sebuah spongebook yang berjudul "Monyet". Siang ini Rafifa menyodorkan buku itu kepada saya, minta tolong untuk dibacakan. Saya bertanya "Rafifa mau dibacakan buku ini", Rafifa pun mengangguk. Setelah duduk di pangkuan.saya, saat saya mulai membacakan buku cerita Rafifa ikut menunjuk-nunjuk buku tersebut.

Di akhir cerita diceritakan tentang monyet yang memiliki ibu yang sayang padanya, dengan memeluk dan memciumnya. Diluar dugaan saya, Rafifa menirukan yang ada dalam gambar tersebut, dengan mencium dan memeluk saya. Benarlah bahwa buku memiliki peran yang penting untuk anak-anak, memstimulasi imajinasi dan bisa menjadi role model untuk mereka.

#tantangan10hari6
#level5
#kuliahbunsayiip
#ForThingstoChangeIMustChangeFirst

#odopfor99days13

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Keinginan vs Kebutuhan

Sudahkah Memeluk Anak Hari Ini?

Belajar Berhitung 1 -5