Berkebun


Hari ini jadwal kami adalah meneruskan proyek keluarga "menghijaukan rumahku". Setelah hampir 2 pekan kami mengecat kaleng-kaleng bekas. Pagi hari, kami ikut Ayah ke toko untuk bekerja, selepas itu Ayah mengantar kami membeli media tanah dan beberapa bunga di toko bunga.

Saat di toko bunga, Raisa sangat senang karena disana banyak terdapat berbagai macam bunga. Kami memilih beberapa bunga yang kami sukai.

Sepulangnya dari toko bunga saya sampaikan kepada Raisa bahwa nanti sore setelah tidur siang kita akan menanam bunganya. "Yeayy..asyik..!", seru Raisa.

Sorenya, kami berdua, karena Rafifa masih tidur, mulai menanam bunga. Raisa terlihat sangat senang sekali, berulang kali dia katakan "asyik ya ma, jadi tukang bangunan!". "He..he..bukan tukang bangunan sa, tapi tukang kebun". "Oh tukang kebun ya ma ya!".

Kami terus menanam beberapa tanaman, sampai teman-teman Raisa datang, ia lalu memamerkan hasil kerjanya. "Bagus ya pemandangannya", serunya kepada teman-temannya. Kami menikmati sore itu dengan memandangi tanaman bunga yang kami tanam dengan sukacita.
Kudus, 25 Agustus 2017

#Tantangan10hari08
#Level7
#KuliahBunsayIIP
#BintangKeluarga
#odopfor99days43

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Keinginan vs Kebutuhan

Sudahkah Memeluk Anak Hari Ini?

Belajar Berhitung 1 -5