Mengenal Ukuran Tinggi

Selepas BAB, saya meminta Raisa mengambil handuk sendiri. Handuk saya jemur di rak handuk paling tinggi. Semula Raisa mengatakan tidak bisa mengambilnya, namun akhirnya setelah berusaha ternyata dia mempu mengambilnya. "Mama, aku bisa ambil sendiri ma!", serunya. "Alhamdulillah, anak mama udah tinggi ya!", timpal saya. "Itu artinya, anak mama sudah bisa?", tanya saya. "Makan sendiri", jawabnya. "Dan sudah bisa tidur sendiri", lanjut saya. "Lho ma, tadi itu aku jinjit gini lho ma,jadi bisa ambilnya", sergahnya. He..he...Raisa menolak disebut sudah tinggi karena tidak mau di suruh tidur sendiri.
Kudus, 04 Agustus 2017

#Tantangan10hari10
#Level6
#KuliahBunsayIip
#ILoveMath
#MathAroundUs

#Odopfor99days30

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Keinginan vs Kebutuhan

Sudahkah Memeluk Anak Hari Ini?

Belajar Berhitung 1 -5