Ke Perpustakaan Kudus


Hari ini, Mama ada acara kopdar dengan teman-teman IIP Kudus. Raisa dan Rafifa ikut serta. Pagi hari saya sampaikan rencana ini kepada Raisa.

 "Raisa, hari ini rencananya kita mau main ke perpustakaan", seru saya.
"Yeayy asyik, nanti bisa beli-beli buku yang banyak ya ma", kata Raisa.
 "He...he...kalau di perpustakaan kita hanya boleh baca dan pinjam buku Raisa, tidak boleh dibeli karena bukan di toko buku", lanjut saya. "Ohh...gitu ya ma", jawab Raisa.
Sebelumnya kami memang belum pernah ke perpustakaan, jadi Raisa banyak sekali bertanya tentang perpustakaan sepanjang perjalanan.

Sesampainya kami disana, kami langsung menuju lantai dua gedung perpustakaan. Sembari menunggu teman Mama datang, Raisa dan Rafifa mengambil beberapa buku untuk dibaca. Mereka terlihat sangat senang dan bersemangat.  "Mama, ini lho ma bacain buku yang ini..yang ini ma..", seru Raisa dengan antusias.

Akhirnya teman mama datang bersama putranya. Saat mama asyik ngobrol dengan teman-teman mama, tampak Raisa dan Raisa sedang asyik bermain dengan teman barunya. Mereka bermain angklung dan alat peraga permainan yang lain.

Setelah acara kami selesai, sambil menunggu Ayah menjemput, Raisa, Rafifa dan teman barunya kami ajak bermain bersama ditaman dekat perpustakaan. Disana mereka bebas berlari, main seluncuran, ayunan dan jungkat-jungkit. Meskipun cuaca sangat panas, namun tak mengurangi antusiasme mereka untuk bermain.
Kudus, 28 Agustus 2017


#Tantangan10hari10
#Level7
#KuliahBunsayIIP
#BintangKeluarga
#odopfor99days45

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Keinginan vs Kebutuhan

Sudahkah Memeluk Anak Hari Ini?

Belajar Berhitung 1 -5