PAUSE


#day1 - PAUSE
Banyak manusia terjebak pada rutinitasnya. Melakukan setiap hari dan lupa untuk berhenti sejenak, tidak melakukan apa-apa.
Apa sebenarnya arti dari “tidak melakukan apa-apa”?
Bagaimana “tidak melakukan apa-apa” versi Anda?

 Doing nothing versi saya adalah memperlama duduk setelah sholat...diam sejenak...menikmati sekelebat apapun pikiran yang terlintas. Biasanya ini bisa saya lakukan selepas sholat tahajud atau sholat shubuh. Menikmati damainya anak-anak yang masih terlelap. Menikmati sejuknya udara pagi. Biasanya ide-ide akan bermunculan saat ini.

Doing nothing kedua versi saya adalah membersamai anak-anak dan memberikan mereka kebebasan untuk melakukan apapun yang mereka suka tanpa saya ikut campur didalamnya. Duduk diam dan hanya memperhatikan. Tapi ini biasanya juga tidak berlangsung lama, tidak dalam hitungan menit mereka sudah pasti akan "menyeret" saya untuk "bergabung" bersama mereka.

Doing nothing ketiga yang "agak mahal" buat saya adalah menonton film sendirian sambil menikmati mie instan yang super pedaas.  Menikmati menonton film sampai selesai tanpa "gangguan" apapun. Biasanya ini terjadi dimalam hari saat anak-anak sudah tidur dan suami sedang lembur (wk..wk).

“Doing nothing is better than being busy doing nothing”

 #7days #ARTmazingchallenge #sac13 #sac#DoingNothing#ODOPfor99days62

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Keinginan vs Kebutuhan

Sudahkah Memeluk Anak Hari Ini?

Belajar Berhitung 1 -5