TIMING



#day4 -
Dalam hidup manusia tidak bisa untuk “tidak melakukan apa-apa” terus menerus. Ada tanggung jawab yang harus diselesaikan juga… Jadi, kapan waktu terbaik untuk “tidak melakukan apa-apa?”

Waktu terbaik saya untuk "doing nothing" adalah saat pikiran sudah kalut, hati tak tenang, grasa grusu, bingung mau ngapain. Hal ini biasanya terjadi saat "to do list" harian saya tidak terlaksana dengan baik. Akhirnya yang saya lakukan adalah diam sejenak, duduk manis kalau memungkinkan ya menyepi masuk kamar, kalau tidak ya duduk diam saja dimanapun saya berada.

Meskipun suasana di luar diri sangat riuh karena anak-anak yang masih riang gembira bermain, saya berusaha pikiran dan hati saya tenang dan senyap. Biasanya setelah moment "doing nothing" ini, saya akan kembali menemukan prioritas, apa yang harus saya lakukan terlebih dahulu agar "to do list" harian tetap terlaksana.

“Trust the timing of your life”

 #7days #ARTmazingchallenge #sac13 #sac #DoingNothing
#odopfor99days65

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Keinginan vs Kebutuhan

Sudahkah Memeluk Anak Hari Ini?

Belajar Berhitung 1 -5