Aplikasi BeFunky



Gambar atau foto adalah salah satu ornamen yang membuat tulisan di blog menjadi menarik dan "hidup". Selama ini saya masih menggunakan kamera handphone untuk menangkap setiap moment, maka kualitas gambarnya pun juga seringkali kurang optimal.

 Gambar atau foto yang saya gunakan untuk melengkapoli tulisan saya adalah hasil jepretan saya sendiri sesuai dengan moment yang terjadi. Untuk memeprindah dan membuat menarik foto yang akan saya lampirkan saya biasa menggunakan aplikasi beFunky. BeFungky membantu saya mengedit foto yang tadinya agak buram menjadi lebih terang, foto yang kurang fokus menjadi lebih fokus. Fitur BeFunky yang biasa saya pakai adalah crop, dan kecerahan foto. Selain itu, di Be Funky saya juga bisa membuat kolase foto dan mencari gambar-gambar.

Be funky membantu membuat blog saya menjadi lebih menarik.

#Day5
#Tantangan10hari
#Ibuprofesional
#Kuliahbunsayiip
#Keluargamultimedia

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Keinginan vs Kebutuhan

Sudahkah Memeluk Anak Hari Ini?

Belajar Berhitung 1 -5