Aplikasi Blogger For Android



Saya sedang  belajar menulis dan ngeblog. Sudah satu tahun ini membuat blog gratisan, blogspot.co.id. Saat menulis, saya menggunakan aplikasi note di hp baru saya upload di blog, karena satu artikel biasanya tidak selesai dalam satu hari namun bisa berhari-hari. 

Selama ini saya menulis masih menggunakan android tidak di laptop. Untuk mempermudah upload tulisan, saya mencoba aplikasi blogger for android. Keuntungan menggunakan aplikasi ini saya bisa langsung menulis di android dan langsung diupload, tidak perlu buka browser dulu.

Setelah mencoba-coba masih ada beberapa kekurangan menurut saya yaitu, upload gambar yang lama, edit tulisan yang tidak maksimal karena hanya ada opsi bold dan tulisan miring. Sedangkan untuk rata kanan rata kiri tidak ada, juga tidak ada jumlah kata yang telah kita tulis.

Tapi aplikasi ini masih patut dipertimbangkan terutama untuk saya yang menulis di android karena keterbatasan waktu membuka laptop.
Kudus, 06 Februari 2018

#Day2
#Tantangan10hari
#Ibuprofesional
#Kuliahbunsayiip
#Keluargamultimedia

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Keinginan vs Kebutuhan

Sudahkah Memeluk Anak Hari Ini?

Belajar Berhitung 1 -5