Aplikasi Grab : Memudahkan Transportasi

Hari ini kami jalan-jalan untuk mengantar Mamata membuka rekening di sebuah Bank. Niat awal kami hendak naik motor, tapi karena cuaca tidak menentu kadang panas lalu tiba-tiba turun hujan maka Ayah menawarkan diri untuk berbarengan saja ke Banknya. Tapi nanti pulangnya sendiri karena Ayah ada urusan yang harus di selesaikan.

Setelah urusan Mamata selesai di Bank, kami menuju pegadaian yag tak jauh dari Bank. Saat kami berjalan, ada Bapak becak yang menawari kami. Akhirnya kami naik becak menuju pegadaian, Raisa dan Rafifa senang sekali. Setelah dari pegadaian, kami menuju hypermart dengan berjalan kaki karena Raisa ingin bermain di play land. Puas bermain saatnya untuk pulang. Sesuai kesepakatan dengan Ayah kami pulang tidak dijemput tapi harus pulang sendiri dengan naik grab car.

Sebelumnya Mamata sudah mendownload aplikasi grab yang memudahkan kami memesan mobil untuk mengantar kami pulang. Aplikasi ini sangat membatu kami, hanya tinggal "klik" tempat lokasi asall dan tempat tujuan kami, maka kami diberikan armada mobil yang terdekat dengan lokasi kami. Selain itu kami juga bisa memilih armada yang kami inginkan. Kelebihan aplikasi ini adalah tarif yang sudah tertera setelah kami memesan armada. Aplikasi ini tentu sangat bermanfaat untuk saya dan keluarga.
Kudus, 7 Februari 2018

#Day3
#Tantangan10hari
#Ibuprofesional
#Kuliahbunsayiip
#Keluargamultimedia


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Keinginan vs Kebutuhan

Sudahkah Memeluk Anak Hari Ini?

Belajar Berhitung 1 -5