Aplikasi Ipusnas



Salah satu keterbatasan tinggal di kota kecil adalah belum adanya toko buku yang lengkap. Selama ini jika harus membeli buku seringnya saya harus pergi ke kota yang lebih besar yaiti Semarang atau dengan membeli buku ditoko buku online.

 Sebenarnya saya lebih suka membeli buku langsung ditoko buku karena saya bisa langsung melihat isinya, covernya dan memegang bukunya. Tapi membeli buku online juga tetap asyik meskipun saya harus membaca sinopsi buku terlebih dahulu.

Sebenarnya kesukaan saya terhadap buku-buku tidak harus selalu sengan membeli buku. Bisa langsung datang dan meminjam ke perpustakaan. Selama di kudus saya hanya satu kali saja ke perpustakaan karena keterbatasan waktu dan transportasi.

Ternyata sekarang ada juga perpustakaan online yang sangat membantu saya bisa meminjam buku. Apliaksi perpustakaan online ini bernama IPUSNAS. Di ipusnas saya bisa meminjam buku yang saya inginkan. Tentu bukunya juga dalam bentuk e book. Menurut saya aplikasi ini sangat membantu terutama untuk orang -orang seperti saya yang memiliki keterbatasan waktu untuk keluar rumah atau membeli buku baru.

#Day6
#Tantangan10hari
#Ibuprofesional
#Kuliahbunsayiip
#Keluargamultimedia

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Keinginan vs Kebutuhan

Sudahkah Memeluk Anak Hari Ini?

Belajar Berhitung 1 -5