We Time: Bersepeda Bersama



Hari jum'at adalah hari berenang untuk anak-anak. Namun, hari jum'at ini kami absen berenang karena Titi dan Mamata yang biasa menemani sedang libur.

Malam sebelumnya kami sampaikan hal ini kepada Raisa, dan tentu saja dia merasa sangat sedih. Raisa menolak keputusan tersebut dan bersikeras tetap ingin berenang. Saya sampaikan Mama akan repot jika tidak ada yang menemani saat berenang. Akhirnya Raisa berangsur menerima keputusan tersebut.

Untuk mengobati rasa kecewa Raisa, Ayah punya ide untuk mengganti kegiatan berenang dengan kegiatan bersepeda bersama. Raisa pun setuju dan terlihat senang dengan ide Ayah.

Pagi ini, Raisa bangun pagi sekali yaitu 4 pagi. Setelah menunggu  Rafifa bangun dan Ayah menyelesaikan pekerjaannya, kami berempat bersepeda menyusuri sawah yang ditanami tebu dan singkonh. Disepanjang perjalanan Raisa terlihat senang dan sesekali bertanya tentang tanamam yanh ditanam disepanjang sawah yang kami lewati. Menambah kegembiraan, Ayah punya ide lain yaitu mampir ketaman sambil menikmati udara segar dan ketan hangat yang kami beli. Sebelum pulang Raisa berinisiatif berjalan-jalan mengelilingi taman.
Kudus, 03 November 2017

#day2
#tantangan10hari
#Level9
#KuliahBunsayIIP
#ThinkCreative
#odopfor99days71

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Keinginan vs Kebutuhan

Sudahkah Memeluk Anak Hari Ini?

Belajar Berhitung 1 -5